CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, March 30, 2011

" Kentut mama Haaruuummm "

Kejadian ini udah kira-kira seminggu yang lalu
tapi kalo ngingetnya gue masih suka cekikikan sendiri
Kalo lagi ngobrol berdua sama Mamash, tiba2 iseng ngomongin ini lagi,
ujung2nya kita berdua tuh pasti ketawa gak berenti-berenti.

Jadi begini ceritanya..

kira-kira seminggu yang lalu, malem - malem sepulang kerja dan capek banget
setelah ganti baju, bersihin muka, sholat isa, gue selonjoran tengkurep di kasur sambil leyeh - leyeh
Raya ngedatengin sambil menawarkan diri untuk mijetin

Raya : " Mama capek ma ? Mau aku pijitin ma ?"

wuidiiiiiihh. Gue angguk2 semangat sambil gak lupa muji

Mama : " mauuu, duhhh baikk bangeetttt kamuu nakk "

Raya : " memang, aku memang baik "

(:| hadehh,...Raya emang gak bisa dipuji sekali.
PD nya langsung meningkat 10 kali lipat.


Raya mulai memijit. kali ini pake gaya mijit pake siku nya, maksudnya biar berasa kali sama emaknya.


Raya : " Enakk kan Ma ? " (sambil tetep mijit)


Mama : " enak banget naaak, kamu pinter bangett mijetnyaa"


Raya : " Udah enakan maa? Mama udah sembuhh?" (teteupp, mijett)


Mama : " iya lohh, mama langsung sembuh giniii. adudududuh, Raya emg pinter ya?"


Raya : (berasa dapet angin pujian dari emaknya - berhenti sebentar mijet, lalu dengan semangat ngejelasin )
" Iya ma. Karena aku ini punya tangan ajaib. Kemaren aja, waktu Uti ( Eyang utinya Raya) minep sini kan tangannya sakit tuh, trus aku pijetin, kata Uti tangannya langsung sembuhh. Tuh kan ma ? itu karena aku ini punya sentuhan ajaib maa.
Tangan ku ini punya sentuhan ajaib. Karena aku ini anak ajaib. "

Mama : Ohh...gitu... i..ii...iyaa, ade emang anak ajaib ya.. @-)
(terbata - bata sambil membatin, " settt dah, anak gue PD nya setruk Fusoooo)

Raya : Iya, emang betul begitu. Karena kata Papa, aku ini anak AJAIB kaaan ? ya kan maa? "

Buahakkkhakkk.
Ternyata dari babe nya.

Raya Lanjut mijetin Mama nya.
Lalu gak lama, mama nya yang lagi capek dan masuk angin ini buang angin dooooonggg :"/>
huahahahaha, bunyi kenceng aja gitu.
Maap yak sodara - sodara. ay laph yu dah pokoknya :

Bukannya protes, Raya malah ketawa cekakan sambil bilang

" Mama kentut yaaa ?"


Mama : " Iya, ya. Maaf ya, abisnya mama masup angin nih . Maaf deh ya, kelepasan.."


Eh...ini gong nya nih....tanpa disangka2, Raya langsung merunduk gitu ke arah bokong gue...
sambil merem melek dia HIRUP kenceng2 dan PENUH SUKA CITA tuh aroma2 yg baru aja nyebar di seputaran bokong, trus dia bilang


" MMmmmmhhh, kentut Mama....HAARRUUMMMMM ! "

HUAHAKHAKHAKHAKAHAKAKAK :-&=))
gue ketawa guling2an dalem ati
iniiii bocaaahhh, luar biasaaaaaaaa niatnya pengen ngambil ati emak nyaaa

haduuuhhh
My one and only Raya.

I love you , Little Man..:-*



0 komentar:

Post a Comment