CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, June 15, 2011

Doraemon

Jadi, iseng2, Raya saya masukin Sanggar Anak2 di deket rumah.
Ceritanya karena kakak nya udh lebih dulu masuk Sanggar ini .
Jadi waktu mau masuk sanggar ini dulu , di formulirnya ada pilihan :
Seni Tari
Seni Lukis
Membaca dan Berhitung

Sang kakak milihnya Seni Tari. Sebulan kemudian, karena sering ikut anter kakaknya les nari, Raya saya tawarin juga untuk Les lukis/menggambar.

Karena sanggar ini letaknya di kampung, di dalam gang pelosok deket rumah gitu, dan diperuntukan untuk anak-anakkecil disekitar situ , maka biayanya amat sangat murah , yaitu
Rp.15ribu aja per bulannya. Seminggu 2 kali.
Lumayan banget kan ? Buat lucu2 an :D

Raya udah ikut les ini kurang lebih 1 bulan . dan kemarin...
pas saya dan papa nya pulang kantor, Raya tiba2 nyeret saya ke kamar sambil bilang
" Aku punya kejutan untuk Mama "
dan taraaaaa !
dia kasih saya gambar ini :


Raya : " Ini Doraemon. Bagus kan maaa gambaran akuu?"

GLEK !
:|

saya mau ngakak sampe jengkang liat doraemon a la raya ini lengkap dengan bintang2 di bawahnya ( jadi dia menilai hasil gambarannya sendiri dg si bintang2 itu maksudnya)

Saya : " Ini raya yang gambar ??? Subhanallahhh, Doraemonnya kerenn bangett deee !!"
Saya muji setinggi langit ke tujuh

Raya manggut2 bangga
" Iyaa, akuuu ini yang gambar ma ! Ya kannn? keren bangett kannn? Aku bilang juga apaaa, kerennnn !"

Susah emg kalo Pede nya udah 5 truk fuso yeeee @-)

Saya posting gambarnya Raya d beberapa tempat, lalu komennya macem2 :
ada yang bilang ;

1. Doraemon nya bagus seperti Berang - berang
2. Doraemonnya bagus seperti Mutan
3. Doraemonnya kayak lagi sakit ya ?

Huahahahaha =))

tapiiii, yg paling gak sopan yang satu ini nihhhh

" Ya ampun, Rayaaaa, Doraemonnya kok mirip MAMA yaaa? " :-&


PLAKKK ! * Tampar tante yanti * :-L

0 komentar:

Post a Comment