CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, October 20, 2009

" Maaf, saya mau ketemu Mbak Roseola"

Sebagai seorang emak - emak sejati,
gue emang akrab dengan berbagai istilah yg berhubungan sama segala sesuatu tentang dapur, kasur (jiahhhhhhhh, apa2an inih??!), dan soal anak - anak.

dari soal sekolah nya anak sampe soal penyakit2 yg biasa di derita anak2.

Well, Anyway,
tadi pagi berbekal restu si tambatan hati (sedapppp bahasa guah yak?!)
gue pun pergi interview di salah satu kantor di daerah Sudirman.

Sepanjang jalan pas berangkat gue berkali2 mengingat - ngingat nama orang yang bakal gue temuin di sana.

Parahnya, karena nama tu orang berawalan ROS, dan berakhiran LA,
supaya gampang diinget dan dikarenakan kemalesan tiada tara untuk bawa selembar kertas yg udah gue tulisin nama kantor, alamat, dan nama org yg bakal gue temuin untuk sesi interview itu (entah kenapa, males aja bawa tu kertas) gue komat kamit dalem hati
" Inget, namanya mirip kayak penyakit anak2, ROSEOLA "

-Buat yg belom tau, Roseola itu penyakit yg seringnya di derita anak2, cirinya panas tinggi lalu ketika panas turun, muncul bintik2 merah, lalu gak lama sembuh dan TIDAK MEMBAHAYAKAN -*penting banget buat emak2*

Sampe lah gue di itu kantor,
di sapa sang receptionist yang senyum nya semanis maduuu du du
lalu
" siang" aih, mbak receptionist ramah banget

" siang mbak" gue, dengan muka berkuah karena kepanasan ruarr biasa.

" Ada yg bisa di bantu ?" ih, ramah banget sih. cium nih ?!

"Saya mau ketemu mbak ROSEOLA " gue, Lantang, Keras, Sotoy, gak sadar malu2 in diri sendiri.

"Ha?" bok, kok mukenye bingung getoo? langsung sadar ada yg salah dg nama yg gue sebut.

" Eh, bukan. mau ketemu ROSELA maksud saya" walo gak yakin, gue keukeuh meralat, cih, gak sudi! GENGSI!

"siapa?" ihhhhhhhhhh, kok mukenye masih gituuuu???

" Iya, mau ketemu Mbak ROSELA. saya mo interview" Sotoy bener ekeh.

"Roselia mungkin ? " Receptionist mulai emosi


Kwaaaaaaaaaawwwwww...kwaaaaaaaaaawwwwww

There, gue manggut2 sambil senyum ala gadis sampul setelah hening beberapa saat.

Sapiiiiiiiii, ini kuping gue yang salah ato pegimana sihhh ??

sampe rumah, gue cek dong tuh kertas yg gue tulis detail. dan beneran loh, gue tuh nulis nama peng interview dengan SANGAT BENAR ; ROSELIA
kenapa untuk mengingatnya gue jadi kudu nyamain namanya sama penyakit anak2 yang gak ada bagus2nya ituh ?

Ahhhhhhhh, aku maluuuuuuu
untung tuh receptionist gak jawap
" Maap, mbak, kita bukan klinik penyakit kulit."
sigh





0 komentar:

Post a Comment