CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, October 12, 2009

Mari Berkenalan

Ahaiiii
setelah beberapa kali nulis di blogspot tercintah inih,
baru sadar kalo belom pernah sekalipun ngenalin para Oknum yang namanya sering disebut2 disini...yang manis, imut lagi menggemaskan ituu *PLAK ! PLAK ! tampar !!*


Kenalan dong yak !


Dede

Ohhhh, bukan,..bukan.. ini bukan nama mas2 tukang kembang (kaktus), bukan juga nama abang2 es dawet yang suka mampir di depan kantor kelurahan, apalagi nama Satpam komplek.

Dede itu nama beken nan rendah hati dari seorang Fitria Handayani (ohhh, bukan... bukan juga mbak2 jebolan STM ), Emak2 MUDA (sense the tone, people..) beranak dua yang manis, keimutan yang telah melegenda, populer (dikalangan tukang ojek)dan tiada duanya.

Lulusan Sekolah Sekretaris di daerah Pondok Kelapa, tp merasa tidak pernah berbakat jadi Sekretaris, apalagi sekretaris desa.
Baru2 ini jadi seorang pengangguran karena Kantor tercintanya tutup dan belom niat untuk kerja lagi. Konon katanya masih ingin dekat sama anak2 dirumah, tapi sudahlah... kita semua tau itu semua cuma karena dia MALAS.




Wimmy

Jangan salah, yg ini bukanlah nama seorang gadis imut mahasiswi baru di kampus. Lahir dengan nama Wimala Dewata dan panggilan manja Wimmy, sering frustasi disapa "MBAK" dengan orang2 yang selama ini cuma mengenalnya lewat email, ia sebenarnya adalah Laki - laki tulen (ehm, ini sudah terbukti, kawan ). Seorang Karyawan Kedutaan yang tiap hari harus berurusan sama aplikasi Visa. Meskipun memiliki Batas kesabaran di luar batas ke wajaran, ia bukanlah tipe pria romantis lagi sensitif.*istrinya jentur2in kepala ke meja*. Satunya yang sensitif cuma kulitnya, karena sering terlihat bersisik *apa coba*.
Oh ya, kemasyhuran Suara ngoroknya sudah sampai di negara tetangga (ngalah2in suara lima lusin bebek sawah )






Andra


Gadis kecil kelas 2 Es De bersuara ruaarrr biasa berat, cungkring dan berambut lurus panjang yang ruaaarrr biasa cengeng. Malas sikat gigi, Malas mandi. Memiliki nafsu yang meletup - letup untuk melahap semua ayam KFC.

















Raya


Lelaki kecil, anak seribu pulau. berkulit hitam, kriting dan sering tertangkap dalam kondisi bau matahari serta ingus kering menempel manja di bawah lubang hidung.
Ceria, Narsis dan sangat suka di sanjung setinggi langit. Nafsu untuk memporak poranda kan isi rumah sangat susah di redam. Suka menyiksa kucing tetangga dengan kedok untuk sekedar elus2 punggung kucing. Pemakan segala, dari mulai buah, nasi, lauk pauk, koin gopek an, sampe Rak piring yang udah nyaris rubuh.



* Wajah oknum Raya sengaja di tutupi panci guna menghindari kejaran para tetangga yg merasa anaknya pernah di "aniaya" oleh Raya*










Aiihh, leganyaa, udah ngenalin para oknum2 ini, lengkap beserta fotonya.
jadi laen kali kalo baca2 cerita gue bisa ngebayangin wajah2 kami2 inih. *ngebayangin mau nampol*

0 komentar:

Post a Comment